Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang/Produk

Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang/Produk - Selamat sore sobat semua,berjumpa lagi dengan wikisurat,seperti biasanya wikisurat akan membagkan contoh surat bagi sobat semua,kali ini contoh surat yang akan wikisurat bagikan adalah kategori surat niaga dan bisnis,yaitu contoh surat permintaan penawaran barang/produk.
Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang/Produk
Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang/Produk
Surat ini adalah surat yang di kirim oleh calon konsumen pada penjual yang isinya adalah permintaan untuk mengirimkan surat penawaran atas suatu product ingin dibeli oleh konsumen pada si penjual.Surat Permintaan penawaran barang/produk ini bisa dibuat lantaran keinginan sendiri atau karena sebelumnya telah melihat produk yang diperkenalkan oleh si penjual,sehingga tertarik terhadapap barang yang dijual tersebut.

Inti dari surat ini adalah meminta penjelasan secara rinci terkait dengan barang/Produk yang dijual, seperti nama produk, harga, cara pembayaran, cara pengiriman barang dan lain-lain yang dianggap penting.Untuk lebih jelasnya bagaimana bentuk/format surat permintaan penawaran, berikut wikisurat bagikan Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang/Produk,mari kita simak bersama-sama.

CONTOH SURAT PERMINTAAN PENAWARAN BARANG/PRODUK

Banda Aceh, 09 Februari 2015
Nomor: 123/7865/879/2015
Perihal: Permintaan Penawaran dan Daftar Harga
Kepada,
Yth. PT. ABC ELEKTRONIK
Jln. Lurus Terus No. 3A
Jakarta
Dengan hormat,
Sehubungan dengan Surat Perkenalan Produk yang telah Anda kirimkan sebelumnya, kami tertarik untuk membeli berbagai jenis barang elektronik yang Anda tawarkan.
Untuk itu kami mohon Anda dapat mengirimkan beberapa informasi yang kami butuhkan berikut:
1. Rincian barang yang lebih detail
2. Daftar harga
3. Cara pembelian berikut cara pembayarannya.
Pemesanan akan kami lakukan setelah kami mempelajari dan mempertimbangkan kembali setelah informasi di atas kami terima. Semoga surat ini menjadi awal kerjasama yang baik antara perusahaan kita.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Toko Elekronik Sanjaya

CONTOH SURAT PERMINTAAN PENAWARAN BARANG/PRODUK 2


Banda Aceh, 09 Februari 2015
No: 35/W/ 2015
Hal: Permohonan Penawaran
Kepada Yth.
PT. Surya Kencana
Jl Belok Kanan No. 44
Jakarta Selatan
Dengan hormat,
Terkait dengan surat perkenalan produk dari Bapak pada tanggal 02 Februari 2015 kepada perusahaan kami, kami cukup tertarik untuk membeli dan apabila memungkinkan kami menghendaki menjadi agen penjualan produk perusahaan Bapak di daerah Banda Aceh.
Untuk kepentingan tersebut mohon kiranya Bapak mengirimkan teknik pembelian lengkap dengan cara pelunasan pembayaran. Proses pemesanan akan langsung kami kerjakan setelah surat yang isinya langkah pengiriman dan pembelian produk tersebut.
Demikian surat permohonan penawaran ini kami buat. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Direktur PT. Ingin Maju

Demikianlah Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang/Produk,semoga contoh surat diatas dapat menjadi referensi bagi sobat dalam membuat surat tersebut,wikisurat juga mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung,dan jika sobat ingin merequest contoh surat tertentu,maka dapat menulisnya di kolom komentar.