Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris - Pada kesempatan sebelumnya di beberapa postingan, cr7 telah membagikan contoh surat lamaran kerja guru,contoh surat lamaran kerja di bank,dan contoh surat lamaran kerja via email,pada kesempatan kali ini admin akan membagikan contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang baik dan benar.
Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Yang Baik dan Benar
Dalam membuat surat lamaran kerja bahasa inggris,tentunya tidak jauh berbeda dengan surat lamaran kerja dalam bahasa indonesia,akan tetapi dikarenakan surat tersebut untuk internasional maka menggunakan bahasa inggris dan agar lebih sopan kita harus menulis surat tersebut sesuai dengan bahasa inggris yang sopan.

Mempunyai pekerjaan adalah satu diantara hal pokok yang perlu dipenuhi oleh seorang supaya dapat penuhi bebrapa keperluan hidupnya dalam keseharian. Tetapi di masa moderen seperti sekarang ini, banyak peran manusia yang telah digantikan oleh robot. Robot-robot ini dapat melakukan pekerjaan-pekerjaan yang umum ditangani manusia. Hal semacam ini pasti membuat lapangan kerja makin terkikis. Tetapi walau demikian, satu robot akan tidak dapat seutuhnya menyamakan manusia. Ada banyak perusahaan-perusahan di luar sana yang mempergunakan layanan manusia untuk wujudkan visinya dengan argumen lebih gampang diberikan intruksi ataupun dalam dibekali satu pengetahuan baru.

Untuk Anda yang punya niat menginginkan melamar pekerjaan pada perusahaan, syarat intinya pasti Anda mesti mengajukan satu surat lamaran kerja.nah,membuat satu surat lamaran kerja mungkin saja terdengar tak demikian susah, tetapi butuh kita ketahui kalau menulis surat lamaran kerja bukanlah sekedar hanya untuk menuliskan biodata diri kita pada selembar kertas. Tetapi surat lamaran kerja mempunyai manfaat atau dampak yang cukup penting dalam memberikan keyakinan perusahaan kalau kita layak bekerja pada perusahaan itu.

CARA MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA DALAM BAHASA INGGRIS

Dalam bikin satu surat lamaran kerja yang baik serta benar, pasti kita mesti memakai bhs yang baik serta benar juga. Demikian halnya perihal dengan tulisannya, mesti betul-betul di perhatikan jangan pernah ada kekeliruan, lantaran bakal punya pengaruh pada di terima tidaknya kita pada perusahaan itu. Oleh karena itu dalam bikin surat lamaran kerja mesti cermat serta janganlah ada kekeliruan sedikitpun.

Satu perusahaan dalam merekrut karyawan baru pasti mempunyai kebijakan sendiri. Umpamanya kriteria administrasi yang perlu dipenuhi pelamar, cara melamar dsb. Banyak juga perusahaan yang mengharuskan bikin surat lamaran kerja yang ditulis tangan serta ada pula yang memakai bhs inggris. Ditambah lagi bila perusahaan yang akan kita lamar adalah perusahaan asing, pasti surat lamaran kerja yang disyaratkan mesti memakai bhs inggris. 

Untuk Anda yang telah mahir bhs inggris, pasti tentang bikin surat lamaran kerja bhs inggris yang baik serta benar tidaklah satu perkara yang susah. Tetapi untuk mereka yang belum punya kebiasaan dengan bhs inggris, hal semacam ini ialah satu masalah sekalian tantangan sendiri. 

Biasanya mereka yang sedikit kebingungan dalam bikin surat lamaran kerja bhs inggris bakal buka kamus supaya dapat merangkai kalimat yang bakal tercantum dalam surat itu. Tetapi hal semacam ini sesungguhnya tidaklah gampang, lantaran bukanlah sekedar hanya kalimat saja yang dibutuhkan dalam penulisan itu, tetapi susunan kalimat yang baik serta benar harus juga di perhatikan. Diluar itu, tata bhs juga tak bisa diabaikan lantaran ini utama. 

Untuk anda yang sekarang ini tengah kebingungan serta bertanya-tanya bagaimana caranya bikin surat lamaran kerja bhs inggris, pada saat ini saya bakal menolong menghilanglan rasa pusing Anda itu serta Anda tak akan membutuhkan kamus dalam merangkai kalimat yang baik serta benar, lantaran di bawah ini bakal saya berikan sebagian contoh surat lamaran kerja bhs inggris yang baik serta benar. 

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DALAM BAHASA INGGRIS 1


Jakarta, March 10 2015
Attention To:HRD PT. Ingin MajuJl. Cendana No. 24bJakarta
Dear Sir,
I am a graduate student in Computer Science at Indonesia University, and I will be awarded an M.S. degree in May 2014. I am currently looking for a position related to Database/Graphics Package Design in the research and development department of a major company.
Before coming to Indonesia University, I designed, supervised, and completed a CAD system. The function covers vector, character and curve generation, windowing, shading, and transformations.
At Indonesia University, my research work involves Compilation of Relational Queries into Network DML. To enhance my background, I have taken some courses in computer graphics and database, and I have experience in and an understanding of the design of databases. With this b background, I certainly believe that I am competent to meet challenging tasks and can make a good contribution to your company.
Enclosed is my resume, which indicates in some detail my training and experience. I sincerely hope that my qualifications are of interest to you and that an interview might be arranged at your convenience.
Thank you for your consideration. I look forward to hearing from you soon.
Sincerely yours,

Imran

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DALAM BAHASA INGGRIS 2 


Makassar, March 10 2015
AttentionTo: Mr. Irfan MaulanaHRD PT. Sejahtera SelaluJl. Cendrawasih No. 25AMakassar
Dear Sir,
On this good opportunity, I would like to apply as a Instrumentation and Control System Engineer in your company. My name is Abdul Khodir, 23 years old, male, single, energetic and healthy. I am a Control System Engineer and graduated from Universitas Indonesia (UI) on March 2014 with GPA 3.80. I would like to have career to expand my experience.
My personality as a hard worker and fast learner type of person would bring benefit to your company. I will be very appreciated if you could give in opportunity to work in your company.
Herewith I enclose my curriculum vitae, which will give details of my qualification.
I hope my qualifications and experience merit your consideration and look forward to your reply.
Sincerely yours,

Abdul Khodir
Semoga contoh surat lamaran kerja dalam bahasa inggris  diatas dapat menjadi referensi bagi sobat yang membutuhkan contoh surat tersebut,wikisurat juga mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini,dan jika diantara sobat ada yang ingin me-request contoh surat tertentu,sobat dapat menulisnya di kolom komentar.