Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar - Berjumpa lagi dengan wikisurat,pada postingan beberapa hari yang lalu wikisurat sudah membagikan contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar serta contoh surat lamaran kerja di bank,nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh surat lamaran kerja juga,namun yang berbeda adalah surat lamaran kerja ini dikirim via email.
Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email
Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email
Perkembangan zaman yang semakin modern,membuat manusia juga harus mengikuti arus tersebut,sehingga teknologi yang berkembang dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya,contohnya untuk melamar pekerjaan yang tempatnyajauh,kita tidak mesti berangkat lagi ke perusahaan tersebut,namun cukup mengirimkan surat lamaran via email saja,hal ini tentu sangat mempermudah seseorang dan perusahaan tsb,sehingga tidak menyita tenaga dan waktu.

Pada dasarnya,membuat surat lamaran kerja via email tidaklah susah,isinya sama saja dengan surat lamaran kerja pada umumnya,khusus untuk surat ini yang berbeda adalah tata cara pengirimannya saja,yaitu melalui elektronik mail atau e-mail.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA VIA EMAIL

To : recruitment@cnaf.co.id
Cc : -
Subject : Internal Surveyor (kode posisi)
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada website, bahwa CIMB Niaga Auto Finance sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Internal Surveyor, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
Nama : Imran
Alamat : Jln. Lurus Belok Kanan No. 20 Bandung
TTL : Bandung, 01 Agustus 1990
Pendidikan : S1 Manajemen Ekonomi
Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu laman daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu yang saya lampirkan dalam bentuk attachment.
Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk di tes dan di wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Imran

Demikianlah contoh surat lamaran kerja via email,semoga contoh surat diatas dapat menjadi referensi bagi sobat yang membutuhkan contoh surat tersebut,wikisurat juga mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog wikisurat,dan jika diantara sobat ada yang ingin me-request contoh surat tertentu,sobat dapat menulisnya di kolom komentar.