Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Selamat siang sobat wikisurat,apa kabar?baik baik saja bukan?pada kesempatan kali ini wikisurat akan membagikan contoh surat izin yang sangat dibutuhkan siswa,yaitu contoh surat izin tidak masuk sekolah,surat ini sangat penting bagi sobat yang izin tidak masuk sekolah karena alasan tertentu.
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah
Surat Izin Tidak Masuk Sekolah ialah satu surat yang di buat oleh orangtua/wali murid yang diperuntukkan pada pihak sekolah untuk memohon izin lantaran si murid tak dapat mengikuti pelajaran di sekolah dalam kurun waktu tertentu lantaran suatu hal. Karena ada surat izin ini, jadi absensi si murid tidak akan buruk. Jadi janganlah dibiarkan anak tak masuk sekolah tanpa ada info kepada pihak sekolah jika ingin absensinya bagus.

Surat izin tidak masuk sekolah termasuk juga dalam kelompok Surat Resmi sehingga memakai bahasa yang resmi. Lantas, bagaimana membuat surat permintaan izin tak masuk sekolah yang baik dan benar? berikut wikisurat berikan Contoh Surat Izin Tidak masuk Sekolah :

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH KARENA SAKIT


Bandung, 21 Januari 2013
Yth, Bapak/Ibu Guru
SMA 5 Bandung
Dengan Hormat,
Bersama dengan ini, kami selaku orang tua dari:
Nama   :
Kelas   :
Alamat :
Memberitahukan bahwa saat ini Anak kami tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasanya karena sakit. Untuk itu, kami mohon agar Bapak/Ibu Guru berkenan untuk memberikan izin.
Demikian surat ini kami buat, atas izin Bapak/Ibu Guru kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami

(Marza)

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK SEKOLAH KEPERLUAN KELUARGA



Jakarta, 1 Februari 2015
Yth, Bapak/Ibu Guru
SMA 8 Jakarta
Dengan hormat,
Kami selaku orang tua murid dari Ikhsan kelas X-1 tidak dapat hadir seperti biasanya karena ada kepentingan keluarga. Oleh sebab itu, kami mohon agar Bapak/Ibu Guru berkenan memberikan izin kepada anak kami.
Demikian surat ini kami perbuat, atas izin yang Bapak/Ibu Guru berikan, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,

(Subaki)
Demikianlah Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah Yang baik dan benar,semoga contoh surat izin tidak masuk sekolah tersebut menjadi referensi bagi sobat yang ingin membuat surat tersebut,wikisurat juga mengucapkan terima kasih karena telah mengunjungi blog kami,jika sobat ingin me-request contoh surat tertentu,sobat dapat menulisnya di kolom komentar.