Contoh Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan

Contoh Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan - Berjumpa lagi dengan wikisurat,pada postingan sebelumnya wikisurat sudah membagikan contoh surat permintaan penawaran barang/produk, nah pada kesempatan kali ini wikisurat akan membagikan contoh surat yang berhubungan yaitu contoh surat penawaran barang ke perusahaan,yang mana surat ini juga termasuk ke dalam kategori surat bisnis dan surat niaga.
Contoh Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan
Contoh Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan
Surat penawaran barang ke perusahaan ini adalah surat yang dibuat oleh penjual yang kemudian ditujukan kepada pembeli dengan tujuan agar si pembeli tertarik dengan barang yang ditawarkan oleh si penjual.

Surat Penawaran barang ke perusahaan ini berisi tentang rincian informasi tentang suatu produk yang ditawarkan oleh penjual,seperti kualifikasi produk,harga produk,cara pemesanan dan cara pembayararan serta lainmya,untuk lebih jelasnya mengenai surat penawaran barang ke perusahaan,mari sama sama kita simak contoh di bawah ini.

CONTOH SURAT PENAWARAN BARANG KE PERUSAHAAN

Jakarta, 24 Februari 2012
Kepada Yth:
Toko Elektronik New Era
Jl. Muhammad Inza No. 12 Bandung
di
Tempat
Perihal: Penawaran Barang
Lampiran: 1 Buah Modul Rincian Barang dan Harga, 1 lembar Cara Pembelian dan Pembayaran.
Dengan hormat,
Sehubungan dengan surat permintaan penawaran barang yang telah Anda kirimkan kepada kami, maka bersama surat ini kami menawarkan barang-barang yang tersedia pada Perusahaan Kami, berikut dengan rincian barang secara rinci, daftar harga, cara pembelian dan cara pembayarannya.
Untuk lebih jelasnya kami lampirkan beberapa lampiran sebagai penunjang penawaran kami kepada Toko Elektronik New Era.
Berikut lampiran yang kami sertakan:
1. 1 Buah Modul Rincian Barang dan harganya
2. Cara Pembelian dan pembayaran
Demikian surat penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Manager Marketing PT Exatora
Suherman, SE

CONTOH SURAT PENAWARAN BARANG KE PERUSAHAAN 2 

Surakarta, 10 April 2013
Kepada Yth
CV. ANUSHARMA
Di-
Mediun
Nomor   : 045/LTR/2015
Hal         : Penawaran Barang
Lamp.     : 1 Berkas
Dengan Hormat,
Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. LESARTA, dengan alamat di Jln. Sekar Sari No. 34 mediun. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor properti rumah tangga dan telah bekerja sama dengan berbagai toko dan perusahaan yang bergerak dibidang properti.
Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, CV. ANUSHARMA adalah perusahaan yang menjual berbagai macam properti yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan properti dengan harga yang bersaing.
Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok properti untuk perusahaan dan toko-toko yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk properti yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.
Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.
Hormat kami,
PT. Lesarta


Ikramuddin
Manager Marketing
Demikianlah contoh surat penawaran barang ke perusahaan,semoga contoh surat diatas dapat menjadi referensi bagi sobat yang membutuhkan contoh surat tersebut,wikisurat juga mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung ke blog wikisurat,dan jika diantara sobat ada yang ingin me-request contoh surat tertentu,sobat dapat menulisnya di kolom komentar.